Kamu ingin SOFTWARE penting dan gratis?. Dapatkan 50+ software windows dan Android kamu !
Kamu Di Bayar Hanya Untuk Nonton Video? Segera CEK DI SINI !

Selamat Anda Mendapat Hadiah Dari Telkomsel

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Pemberitahuan pemenang hadiah undian Telkomsel di umumkan lewat nomer Handphone. Dengan rincian lengkapnya dapat di baca pada web http://www.gemerlap-telkomsel2013.webs.com. Tiba-tiba hp berbunyi kalau ada pesan masuk,lalu dengan biasa saja saya buka dan ada pesan masuk tentang pemberitahuan pemenang hadiah telkomsel,dan nomer saya terpilih sebagai pemenang. Kurang lebih seperti ini bunyinya:

INFO RESMI TELKOMSEL no Anda T-Pilih mendapt hadiah GEMERLAP TELKOMSELpoin PIN pemenang anda xxxxx.U/info lengkap klik : http://www.gemerlap-telkomsel2013.webs.com. 

Klik Gambar Untuk Melihat Besar!

Saya pun ikuti saja untuk mengunjungi web tersebut,dan no undian yang tertulis pada pesan masuk ke hp saya ternyata memang terdaftar di sana. Dan untuk pengambilan hadiah pajak dan ONGKIR di tanggung pemenang dengan biaya di atas 3 juta rupiah.

Kemudian saya dengan rasa penasaran dengan metode baru (saya belum menyimpulkan bohong,namun perlu di waspadai sistem ala penipuan ini),saya pun berkunjung ke http://telkomsel.com,untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Namun saya tak menemukan info yang bersangkutan dengan pemenangan hadiah seperti yang di umumkan oleh xxxxx.webs.com.

Saya hanya sedikit dapat info bahwa pada tahun kemarin bisa mencapai keuntungan lebih dari 15 milyar,sebuah keuntungan yang wajar untuk satu perusahaan dari cabang TELKOM yang besar.

Maka kembali ke tema hadiah,saya mengambil satu kesimpulan,karena saya merasa bagi mereka yang tak akrab dengan internet dan tak kenal web/blog metode ini akan cukup ampuh untk dapat melumpuhkan mereka. Akan dengan mudahnya tergiur hadiahnya. Sebab :

> Bahasanya cukup menyakinkan.
> web rujukkannya cukup mantap,desainya bagus agak mirip dengan web telkomsel sendiri.
> Pemenang di anjurkan untuk menghubungi no resmi 777 di xxxxxxxxx (saya ta mengecek apa bener itu no layanan telkomsel). Anda dapat cek nanti.
>  Dengan tenggang waktu hadiah dapat di ambil 2 hari.

Namun bagi saya yang awam ini,saya sangat merasa adanya kenjanggalan yang sangat mudah di dapatkan. Yaitu:

> Telkomsel adalah perusahaan yang sangat besar di Indonesia,dan keuntungan yang di dapat per tahunnya sangat besar. Dan Telkomsel sendiri memiliki web resmi di http://telkomsel.com. Kenapa harus menggunakan web lain yang belum dikenal untuk mengunmumkan pemenang hadiah yang sangat besar.

> Yang saya lihat sangat aneh web ini menggunakan layanan web dan hosting gratis di webs.com.

> Dan pada web resminya saya tak melihat adanya kabar bersangkutan dengan masalah hadiah,

Dan mungkin masih banyak lagi...

Bagaimana,apa anda juga mendapat SMS dan terpilih juga jadi pemenang?. Hati-hati,alangkah baiknya bila anda menghubungi no resmi telkomsel langsung (masuk ke http://telkomsel.com) untuk menanyakan masalah yang berhubungan dengan telkomsel. Dan saya rasa dapat juga menghubungi 115 untuk bertanya hubungan masalah yang ada.

Begitulah info sekitar pemenang hadiah besar dari gemerlap-telkomsel2013,semoga info ini jadi berguna. Dan silahkan yang tahu informasi lebih lengkap lagi untuk berbagi.

Silahkan berbagi dengan tombol share di bawah,mungkin orang lain lebih membutuhkan artikel ini:

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَاٰلَمِين
Jika anda merasa artikel ini manfaat,silahkan sempatkan waktu sebentar untuk berbagi.

Dapatkan Dengan Gratis Artikel Baru Dari ArsipFank Langsung ke email anda,Silahkan masukkan Email Valid dan klik Setuju:


Powered by Blogger.