Kamu ingin SOFTWARE penting dan gratis?. Dapatkan 50+ software windows dan Android kamu !
Kamu Di Bayar Hanya Untuk Nonton Video? Segera CEK DI SINI !

Template Gratis Blogspot-Etheral Fress

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Yang namanya blogger pemula atau belajar,saya selama kenal blog selalu memaki template hasil download gratisan yang siap pakai dari orang lain. Rasanya ingin saya juga dapat berbagi template hasil modif sendiri untuk orang lain. Tapa apa di kata belum punya kemampuan untuk itu.....

Dan kini saya,setelah ke sana dan kemari mencari panduan saya dengan pusing dan tak paham mencari kode html dan css tambahan dari blog-blog tetangga,belajar memodif template Etheral daan akhirnya dapat juga memasang serta sedikit merubah tampilan-nya.

Pada mulanya saya akan menggunakan untuk sendiri,namun tidak jadi karena saya belum ingin ganti template. Dari pada menganggur ini template atau malah lupa terbuang,saya pikir tak ada salahnya kalau di share saja buat kawan yang lain,barang kali ada yang butuh dan suka (kalau tidak juga tak apa).

Tamplate ini masih sangat sederhana,tapi saya rasa terlihat fress..dan saya kasih nama saja dengan template EtheralFress. Nih gambarnya:



Kalau tak suka jangan di lecehkan yah,tapi benar sekali kalau mau kasih masukkan saran atau tip agar dapat buat modif template makin bagus..ehehehe....

Silahkan berbagi dengan tombol share di bawah,mungkin orang lain lebih membutuhkan artikel ini:


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَاٰلَمِين
Jika anda merasa artikel ini manfaat,silahkan sempatkan waktu sebentar untuk berbagi.

Dapatkan Dengan Gratis Artikel Baru Dari ArsipFank Langsung ke email anda,Silahkan masukkan Email Valid dan klik Setuju:


Powered by Blogger.