Kamu ingin SOFTWARE penting dan gratis?. Dapatkan 50+ software windows dan Android kamu !
Kamu Di Bayar Hanya Untuk Nonton Video? Segera CEK DI SINI !

Wabah Maut Flu Burung Manfaatkan Teknologi

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Flu Burung Jenis Terbaru telah kembali di temukan. Manusia boleh mendalami teknologi demi kepentingan yang dituju,namun perlu dipahami tiap satu penemuan tekno ditemukan akan muncul kembali penyakit jenis baru yang lebih kuat. Seolah makhluk berakal Sang penyakit ini memanfaatkan tekno untuk makin jadi kuat dan menyebar makin cepat. Heummm...dan hebatnya penyakit ini,secara umum (penyakit baru yang muncul) mempunyai kekuatan lebih dari sebelumnya. Coba bayangkan manusia yang hebat yang mampu menemukan temuan-temuan baru atau sebab penyakit padahal penyebab-penyebab penyakit itu tidak pernah dididik khusus seperti sekolah...?. Kok jadi berlomba dengan bakteri sih....

Seperti yang dikabarkan oleh Liputan6.com,penyakit flu burung yang dikatakan lahir pertama di China ini telah membentuk jenis baru yang kemungkinan lebih gawat. Dalam hal ini di Indonesia,Kementerian Kesehatan menyiapkan alat pemindai suhu tubuh (thermal scanner) di bandara dan pelabuhan laut internasional sebagai antisipasi penularan wabah penyakit flu burung jenis baru H7N9 yang telah melanda daerah China.

Selain menyiapkan "thermal scanner",menyiapkan petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) serta memasang "banner" dan poster peringatan kesehatan di seluruh bandara dan pelabuhan. Dinas Kesehatan di seluruh provinsi,juga telah diminta untuk siaga mengamati kemungkinan munculnya kasus flu burung di wilayahnya. Demi usaha pencenggahan dan penanggulangan penyakit ini Rumah sakit juga diminta untuk menyediakan sarana dan prasarana serta mewaspadai bila ada kejadian infeksi saluran pernafasan akut (SARI/severe acute respiratory infection) yang tidak jelas penyebabnya dan agar ditangani dengan saksama.

Sampai saat Di negara Cina,terdata jumlah kasus yang berhubungan dengan penyakit Flu Burung/H7N9 masih terus dilaporkan oleh beberapa daerah dan juga negara tetangga Seperti Taiwan juga mulai menemukan kasus tersebut di negaranya. Ini dia permainan yang dapat dibilang senjata makan timun..tuan makdsudnya,dengan adanya Perkembangan teknologi transportasi yang meningkat cepat jusru malah memicu telah membuat virus flu burung ini dapat berpindah dengan cepat dari suatu negara ke negara lain. (liputan6)

Wah sepertinya manusia seolah selalu terteter bersaing dengan penyakit-penyakit baru yang bermunculan. Sama halnya jenis penyakit flu burung ini yang tergolong penyakit perenggut nyawa atau mematikan. Dan laporan-laporan terus bertambahnya korban terbukti tambah hari tambah meningkat. Akan tetapi dunia hanyalah dunia yang akan berjalan dengan adanya penyakit atau tidak. Mati juga pasti akan datang pada tiap kita. Asal kita telah berusaha menjaga kesehatan dengan semua cara yang diketahui maka cukup bagi kita untuk tenang. Tak perlu merasa takut dengan munculnya berbagai penyakit. Sungguh kalau kita berhati lurus dan berjalan dengan hidup yang lurus,pengendali Alam akan mengendalikan alam untuk kita dengan memberikan keselamatan yang manfaat. Insyaa Allah !


Silahkan berbagi dengan tombol share di bawah,mungkin orang lain lebih membutuhkan artikel ini:

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَاٰلَمِين
Jika anda merasa artikel ini manfaat,silahkan sempatkan waktu sebentar untuk berbagi.

Dapatkan Dengan Gratis Artikel Baru Dari ArsipFank Langsung ke email anda,Silahkan masukkan Email Valid dan klik Setuju:


0 comments:

Silahkan tulis komentar anda atau bertanya:
~ Boleh kritik,atau memberi saran,dan harap menyambung dengan tema artikel. Untuk kemajuan blog ini.
~ Jangan pasang link hidup (otomatis hilang).
~ Maaf,Komentar saya moderasi,jadi tidak akan langsung muncul.
~ Terima kasih atas dukungan dan partisipasi anda semua !

Powered by Blogger.