Kamu ingin SOFTWARE penting dan gratis?. Dapatkan 50+ software windows dan Android kamu !
Kamu Di Bayar Hanya Untuk Nonton Video? Segera CEK DI SINI !

Benarkah Asteroid Makin Mengancam Bumi?

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم


Teknologi dan Asteroid,benarkah Asteroid akan dapat di atasi. Meski secara alami Asteroid terjadi karena ada sebab (menurut akal),tapi apa memang begitu saja terjadinya. Apa menurut anda penting harus sibuk mengurus Asteroid?. Anda tentu punya jawaban masing-masing....!. Kayanya fenomena alam tak kunjung dapat diselesaikan,atau pun hanya sekedar mendapat jawaban yang tepat. Satu rahasia di antara rahasia yang lain,belum juga terungkap sudah merancang hal hebat dibilang untuk perkara yang lain. Kini NASA sebagai andalan Tim Sukses Teknologi US sedang mengembangkan sebuah teknologi yang akan dipersiapkan untuk mengatasi Asteroid.

Karena dianggap Asteroid yang ada di luar angkas sebagai ancaman bagi bumi. Sebagaimana yang dikutip oleh voaindonesia.com Charles Bolden selaku administrator NASA mengatakan bahwah sedang mempersiapkan teknologi untuk mengalihkan arah Asteroid kejalur selain bumi.

Rusia pun ikut gempar karena adanya Asteroid yang meledak pada tahun ini yang melukai ribuan orang yang terjadi di Chelyabinsk, Rusia,dan bersamaa hari itu juga asteroid berdiameter 45 meter yang terdeteksi dengan baik > disebut 2012 DA14 telah melewati Bumi. Namun ditegaskan kalau ancaman asteroid tiap tahunnya tidak lebih 100 orang korban di banding korban tembakau yang mencapai 5 juta/tahun (heummm lagi-lagi kena tukang merokok nih). 

Maka Nasa telah melakukan pelacakan asteroid dekat bumi yang dianggap ancaman. Dan juga melakukan kerja sama Internasional. Pada akhir April, hampir 10.000 obyek dekat Bumi telah ditemukan,dengan jumlah sekitar 1.400 yang diantaranya diklasifikasikan memiliki potensi bahaya pada bumi. Dana yang dikeluarkan untuk Program Obyek Dekat Bumi NASA mencapai sekitar US$20 juta/tahun,naik 5x lipat sepanjang dalam pemerintahan Presiden Barack Obama.

Kalau diukur rupiah berapa triliun yah biaya itu?. Begitu besar biaya itu,untuk yang katanya untuk keselamatan bumi,namun kalau dipikir justru korban berjatuhan jutan orang pertahun karena makhluk bumi sendiri,kok bisa begini....Mencari aman dari luar bumi namun ancaman pemusnah dari daratan bumi sendiri.

Nah kalau dalam urusan yang begini biarlah itu urusan mereka,kayanya yang paling tenang orang-orang berpikir ada hidup setelah hidup,jadi mati bukan dianggap akhir dari hidup,dan mati bukanlah ancaman. Selebihnya kembali pada anda. (voaindonesia.com).

Silahkan berbagi dengan tombol share di bawah,mungkin orang lain lebih membutuhkan artikel ini:

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَاٰلَمِين
Jika anda merasa artikel ini manfaat,silahkan sempatkan waktu sebentar untuk berbagi.

Dapatkan Dengan Gratis Artikel Baru Dari ArsipFank Langsung ke email anda,Silahkan masukkan Email Valid dan klik Setuju:


0 comments:

Silahkan tulis komentar anda atau bertanya:
~ Boleh kritik,atau memberi saran,dan harap menyambung dengan tema artikel. Untuk kemajuan blog ini.
~ Jangan pasang link hidup (otomatis hilang).
~ Maaf,Komentar saya moderasi,jadi tidak akan langsung muncul.
~ Terima kasih atas dukungan dan partisipasi anda semua !

Powered by Blogger.