Kamu ingin SOFTWARE penting dan gratis?. Dapatkan 50+ software windows dan Android kamu !
Kamu Di Bayar Hanya Untuk Nonton Video? Segera CEK DI SINI !

Meningkatkan Daya Tubuh Terhadap Dingin

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Bagaimanakah caranya untuk membuat tubuh bisa tahan terhadap suasana dingin?. Bila melihat judul sepertinya yang akan ditulis adalah sebuah resep yang hebat,namun adanya ini adalah hanya resep alami yang sangat mudah dimengerti tapi akan sulit dipraktekkan pada awalnya,karena belum biasa dan terbiasa. Ini yang saya rasakan,dan yang saya tulis ini juga resep nyata dari pengalaman nyata saya sendiri,sewaktu dulu saya bermain ke daerah yang sangat dingin (tempat tidak saya sebutkan).

Sekilas tentang kebiasaan saya,kalau saya ini termasuk orang yang suka minum kopi (kapal api),kalau dibanding teman yang lain mungkin bisa dibilang saya cukup kuat. Dan pada suatu hari (kaya mau cerita dongeng...),saya berkunjung ke satu tempat yang sangat dingin,bahkan kalau saya rasanya sangat-sangat dingin. Hingga dalam beberapa hari efek hawa dingin daerah itu saya rasakan. Takut menyentuh air (seperti menyentuh es),mulai ada rasa menggigil. Dan pada hari ke 3 saya paksakan untuk mandi,masa takut......begitu kira-kira.dan akibatnya saya menggigil,sudah pakai pakaian yang tebal-tebal (ibarat kata semua pakaian yang ada dipakainya),masih juga kedinginan.

Namun saya melihat sesuatu yang sangat bertolak belakang yang saya perhatikan pada orang setempat,kalau mereka terlihat biasa bahkan saat lelaki diantara mereka ada yang bertelanjang dada,mereka terlihat biasa-biasa saja. Saya berpikir "Apa karena mereka terbiasa dengan tempatnya atau ada sebab lain?".

Maka akhirnya saya pikir ada baiknya untuk menanyakannya,kenapa bisa seperti itu. Maka seseorang yang saya tanya menjawab ,"Saya melihat anda sering minum kopi,sebenarnya banyak minum kopi akan menurunkan daya tubuh menahan dingin." (ini bukan resep dokter tapi resep alam mereka). "Coba anda kurangi minum kopi kalau tidak bisa berhenti dan ganti dengan banyak-banyak minum teh pahit,itu akan meningkatkan daya tubuhmu terhadap dingin".

Akhirnya saya praktekan juga,jelas ini sangat berat awalnya bagi saya. Saya minum kopi jadi 1 kalik sehari,bila sangat tidak menahan 2 kali,selainnya saya minum teh pahit seperti yang dianjurkan orang setempat.

Alhasil,beberapa hari ke depan saya memang bisa merasakan perubahan,bahwa saya mulai biasa menahan suasana lingkungan yang dingin,bahkan saya sesekali kuat keluar rumah dengan pakaian biasa.

Begitulah kisahnya,tips meningkatkan daya tubuh terhadap dingin. Ini bukan resep kedokteran tapi ini resep alami. Anda boleh percaya,boleh juga tidak. Lagi pula resep ini juga tidak membawa resiko apa-apa. Tapi boleh anda buktikan sendiri.........

Semoga manfaat...!

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَاٰلَمِين
Jika anda merasa artikel ini manfaat,silahkan sempatkan waktu sebentar untuk berbagi.

Dapatkan Dengan Gratis Artikel Baru Dari ArsipFank Langsung ke email anda,Silahkan masukkan Email Valid dan klik Setuju:


Powered by Blogger.